Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Maret 2016

Tips Bisnis Konveksi 2016

Tips Bisnis Konveksi 2016 - Tidak ada usaha yang membuahkan hasil tanpa adanya usaha dan perjuangan yang keras. Saya rasa ungkapan itulah yang tepat untuk menggambarkan tentang prinsip dalam upaya mencapai kesuksesan terutama UKM. Nah kali ini kita akan mencoba bersama-sama membahas tentang apa saja sih tips bisnis konveksi buat para pembaca semua yang ingin mencoba peruntungan di bisnis bidang konveksi. Kenapa konveksi ??? karena menurut survei dari beberapa sumber, bisnis konveksi adalah bisnis abadi yang tidak mengenal zaman.

baca juga : Bisnis Usaha Paling Berpeluang di tahun 2016


Langsung saja, yang pertama yang wajib anda perhatikan dalam menjalankan bisnis konveksi anda adalah Ciri khas. Atau sesuatu yang beda. Misalkan, jika anda ingin berbisnis kaos distro, usahakan carilah produk yang unik dan menarik sehingga menarik perhatian pembeli. Disni saya akan mengambil contoh atau merekomendasikan sebuah produk yang cukup unik, cukup fenomenal dan booming tetapi masih jarang pedagang atau toko atau distro online yang mentediakan produk yang satu ini. Ya, misalkan saja produk kaos 3D. Selain unik dan menarik sekaligus beda, jual kaos 3d masih sangat jarang,akan tetapi produk yang satu ini banyak di buru terutama kaum komunitas di dunia On line. Dan itu merupakan peluang yang sangat besar untuk anda mainkan bukan.. ??

 Tips Bisnis Konveksi 2016 yang kedua adalah anda harus jeli dalam melihat pasar. Usahakan produksi anda selalu update mengikuti perkembangan trend fashion yang saat ini lagi booming. Saya contohkan saja cosplay. Di era sekarang budaya Korean dengan Japan sangatlah berpengaruh terhadap trend fashion di indonesia. Nah,jika anda berani beda,misalkan saja anda berani untuk menjadi sarana buat komunitas cosplay,misalkan saja anda jual jaket anime dengan berbagai macam karakter tokoh Jepang misalkan, yang notaben nya sekarang banyak sekali bermunculan komunitas anime di Indonesia,..maka sudah dapat di pastikan bahwa tempat anda jualan akan secara otomatis di jadikan sebagai Distro tujuan mereka untuk berburu keburtuhan fashion, terutama accesories Cosplay,dan itu akan sangat menguntungkan buat anda tentunya.

Kiat untuk bisnis konveksi pakaian yang kedua adalah harga yang terjangkau, dengan memiliki harga yang terjangkau maka otomatis para pembeli online pun akan tertarik untuk mencoba membeli produk pakaian kita, jika mereka puas bukan tidak mungkin kedepannya malah akan menjadi langganan dan partner penjualan produk pakaian yang saling menguntungkan

Walapuan harga pakaian murah namun tetap jangan sampai mengurangi kualitsi dan ciri khas agar pelanggan tetap puas dan melanjutkan transaksi untuk jangka yang lebih panjang.

Dan kiat Peluang Bisnis Konveksi menguntungkan agar menghasilkan keuntungan yang lumayan selain menawarkan ciri khas dan harga yang terjangkau yang tidak kalah penting adalah beragamnya model dan pilihan tipe pakaian yang bisa digunakan, dengan beragamnya model dan tipe yang bisa dipilih membuat para pembeli betah dan senang membeli pakain dengan model yang beragam. Dengan penerapan yang bagus maka bukan tidak mungkin bisnis konveksi pakaian yang dijalankan akan menjadi Peluang bisnis 2016 yang menguntungkan.
Baca juga : Jurus Ampuh Untuk Promosi Online Bisnis Anda

Tips Bisnis Konveksi 2016

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 13.03
Kategori:

0 komentar: