Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Maret 2016

4 Bisnis Usaha Paling Berpeluang di Tahun 2016

4 Bisnis Usaha Paling Berpeluang di Tahun 2016 - Salam sukses bagi pembaca semua. Buat anda yang ingin memulai usaha atau membuat usaha tentunya sangat membutuhkan sekali referensi tentang apa saja yang ingin anda "mainkan" di awal tahun 2016 ini bukan?? Dengan semakin banyak nya kompetitor dan juga pilihan produk terkadang membuat seseorang bingung. Dan pada akhirnya tidak melakukan apa,hanya berpikir dan tidak melakukan "action".

Bisnis/usaha yang sukses adalah usaha yang di jalankan. Tidak hanya berfikir tanpa melakukan apa-apa. Kali ini saya akan coba membuat sebuah artikel yang mudah-mudahan bisa menginspirasi sekaligus menjadi bahan yang rekomended buat agan para pembaca sekalian untuk bisa menentukan produk apa saja yang sangat berpeluang untuk "dimainkan" di awal tahun 2016.


4 Bisnis Usaha Paling Berpeluang di Tahun 2016

Langsung saja, yang pertama ...

KONVEKSI

Mengingat semakin banyak nya persaingan dan kreatifitas di pasar bebas, terutama di bidang konveksi dan distro pakaian, jika kita mau sedikit cerdas dan melihat ini dari sudut pandang yang berbeda, hal ini justru membuka peluang yang sangat besar di bidang usaha konveksi/distro pakaian.
Hal itu menandakan bahwa animo masyarakat akan kebutuhan fashion berti semakin besar. Nah,tinggal anda bagaimana pintar - pintar dalam memilih suatu produk,yang sekirannya bisa menarik perhatian, unik dan tampil beda.

PRODUK KOMUNITAS

4 Bisnis Usaha Paling Berpeluang di Tahun 2016 yang berikutnya adalah Produk Komunitas. Banyak sebagian orang menilai bahwa jika kita berjualan produk yang tidak wajar atau kurang lazim, maka efek nya akan sepi di penjualan. Malahan mereka banyak berjualan produk atau menjalankan usaha yang lazim atau sudah banyak orang jual. Menurut saya itu salah besar. Disini saya akan mencontohklan salah satu produk komunitas,yaitu Accesories Cosplay atau jaket anime.
Sekilas memang berjualan atribut cosplay atau distro jaket anime mungkin nampak beda. Tapi jangan salah.
Di indonesia sekarang lagi demam tren Japanese dan Korean Style. Jika toko anda menyediakan kebutuhan para Komunitas Cosplay, bukan hal yang tidak mungkin toko anda akan menjadi toko yang di rekomendasikan oleh para pecinta cosplay, dan anda bisa bermain harga sesuka anda karena tidak ada persaingan pasar disitu.

FASHION 

Jika anda sedang berfikir tentang produk sepanjang masa yang tak pernah lekang oleh jaman, maka produk FASHION lah yang pasti ada di benak anda. Ya,memang produk fashion lah yang paling banyak di minati. Tetapi anda tidak perlu mengkhawatirkan tentang hal itu. Jika anda tepat dalam memilih produk fashion, penawaran harga yang menarik, dan juga produk yang inovatif,,tentunya hal itu akan menjadi daya taerik tersendiri bagi toko anda bukan .. ??? dan pembeli pasti lambat laun akan menjatuhkan pilihan terhadap toko anda.
baca juga Produk fashion inovatif 2016 - Hair Clip Semi Human

BISNIS SEPATU

Sepatu merupakan produk yang paling banyak permintaanya. Salah satu produk sepatu yang sangat menguntungkan adalah sepatu boots safety. Karena sepatu boots safety sekarang sudah berubah menjadi produk trend dan kesukaan serta produk yang cukup banyak di jadikan koleksi, maka harga bukanlah menjadi kendala. Nah, disitu para pengusaha sepatu bisa leluasa memainkan harga. Asal kualitas barang OK dan tejamin, untung yang tidak sedikit akan mengalir dengan sendirinya.

Nah itu tadi 4 Bisnis Usaha Paling Berpeluang di Tahun 2016 yang mungkin bisa sangat berpeluang di tahun 2016. Semoga artikel diatas bisa memberikan pembaca semua inpirasi dan bisa cukup membantu.

4 Bisnis Usaha Paling Berpeluang di Tahun 2016


Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 14.10
Kategori:

0 komentar: