Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Maret 2016

Sepatu Safety Murah | Grosir Boots Bandung

Jual sepatu safety murah di Surabaya | Jakarta | Bandung - Jual sepatu Caterpillar, Melayani penjualan On Line area Jakarta, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Medan, Bandung, Makasar, Palembang, Batam, Pekanbaru, Malang dan kota - kota besar lainnya.

Salam Sejahtera ...
Buat agan-agan semua yang sangat menggemari Sepatu Garang atau buat para agan yang sedang mencari sepatu safety, tetapi terkendala di budjet ???? terlalu mahal ??? ini kami akan menawarkan solusi buat agan-agan semua. Kami persembahkan sepatu safety murah karya anak bangsa, Grade Ori Bandung (LOKAL), sepatu boots Caterpillar dan juga TRUMAN Shoes.
Banyak sekali distributor sepatu safety on line yang bermunculan untuk saat ini,menawarkan berbagai macam sepatu safety murah, tapi apakah bisa jika order retail ???

Di Tempat Kami Bisa ... 

Sebagai grosir sepatu safety di Surabaya | Jakarta | Bandung kami memang mengkonsep untuk siapa saja dan berapapun pembeliannya, akan kami kasih harga yang sama, yaitu harga reseller. Tujuan kita adalah membuka kesempatan buat siapa saja yang ingin ikut menawarkan produk kita/menjadi reseller kita.

PRODUK

Sepatu safety adalah sepatu yang di gunakan untuk melindungi bagian kaki kita dari kejatuhan benda berat, atau bisa juga ancaman benda tajam/benda berbahaya di sekitar kaki kita .Sepatu safety murah, belum tentu juga murahan. Sepatu original Import mahal,karena BRAND/MERK..., atau bisa juga pajak import yg mahal.
Produk lokal,seperti produk yang kita jual saebenarnya sudah cukup memenuhi kebutuhan standart safety atau juga sebagai boots fashion. 
Walaupun produk lokal bisa di bilang sepatu safety murah, akan tetapi akmi tetep mengedepankan standartisasi, misalkan pemakaian material besi di ujung sepatu untuk sepatu safety, atau juga bahan yang lumayan tangguh untuk sepatu fashion atau tracking shoes. Di samping itu, cara perawatannya pun mudah, tidak se ribet bahan kulit asli,karena kita menggunakan bahan suede premium, yang tidak kalah bagus nya dengan bahan kulit.


sepatu safety murah 


Selain menjual sepatu safety murah Caterpillar dan Truman, kami juga membuka kesempatan buat siapa saja yang ingin menjadi reseller dan juga DROPSHIPPER (Bisnis tanpa modal).

Nah, bagaimana ... ??? Anda Berminat ???

Hubungi CS Kami di :
PIN : 5D241B25 / 089670530538 

Jual sepatu safety murah di Surabaya | Jakarta | Bandung

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 02.23
Kategori:

0 komentar: