Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 November 2015

Tips Memilih Baju Kaos yang Baik

Tips Memilih Baju Kaos yang Baik

Tips Memilih Baju Kaos yang Baik - Lebih selektif dalam memilih jenis dan model pakaian saat ini, tentunya merupakan salah satu cara yang biasa Anda lakukan sebelum berbelanja. Kesalahan dalam memilih pakaian yang akan Anda gunakan, merupakan awal mula penyesalan yang berkpanjangan dikemudian hari. Memilih pakaian yang tepat disesuaikan dengan model serta bahan yang nantinya akan digunakan membuat kepuasan tersendiri tentunya, terlebih bagi Anda pencinta fashion.

Bagi Anda yang lebih suka dengan tampilan casual agar telihat lebih santai, tentunya akan memilih pakaian dengan model kaos. Jenis pakaian ini, membuat penampilan Anda terlihat lebih dinamis dan simple. Selain itu, kaos begitu sering digunakan ketika memasuki musim kemarau. Dengan kondisi cuaca yang panas, dan sesuai dengan iklim tropis di Indonesia semakin membuat kaos begitu popular. Namun, tidak semua kaos nyaman dan cocok digunakan. Untuk mendapatkan kenyaman serta pemilihan kaos yang dapat menujang penampilan menjadi seimbang ada beberapa tekhnik memilih kaos yang perlu Anda ketahui. Cara-cara tersebut telah kami rangkum untuk Anda!
baca juga : jual kaos 3d

Berikut Tips Memilih Baju Kaos yang Baik

BAHAN

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah tekstur kaos. Tekstur kaos yang tidak bagus bisa Anda rasakan ketika kaos tampak kaku dan agak kasar ketika disentuh. Sebelum membeli baju kaos, ada baiknya Anda memperhatikan kaos terbuat dari bahan dan kain apa. Pilihlah bahan kaos campuran antara katun dan spandex. Kaos yang berbahan katun akan lebih mudah dicuci dan menyerap udara, sedangkan kaos yang terbuat dari bahan spandex akan membuat kaos tetap pada bentuknya semula.

Jadi ketika kedua bahan tersbut dipadukan maka kaos yang Anda miliki memiliki kualitas yang bagus. Beda halnya jika Anda hanya memilih kaos yang berbahan katun, karena katun mudah molor atau melebar. Namun, bagi Anda yang bermasalah dengan badan yang selalu mengelurakan keringat berlebih. Ada baiknya menggunakan kaos dalam atau singlet yang menyerap keringat, sebelum menggunakan kaos untuk membuat pakaian Anda tetap bersih dan terawat.

UKURAN

Pililhan kaos yang sesuai dengan ukuran badan Anda, tidak terlalu kecil tidak pula terlalu besar. Pemilihan ukuran yang tepat juga menujang penampilan menjadi terlihat seimbang.

Leher kaos

Untuk potongan leher kaos baiknya menyesuaiakan dengan leher Anda, bagi Anda yang ingin tampilan leher agak memangjang Anda bisa menggunakan kaos dengan leher V-Neck. Sedangkan, bagi Anda yang ingin terlihat leher lebih pendek agar terkesan seksi, Anda bisa memilih kaos dengan model leher boatneck.

JAHITAN

Selain bahan, jahitan pada kaos patut Anda perhatikan. Jahitan yang kurang rapat dan agak renggang, serta ada beberapa jahitan terlihat lepas menandakan kaos memiliki kualitas yang kurang bagus.

SABLON

Jika Anda memilih kaos yang memiliki motif sablon, sebaiknya memperhatikan kualitas sablonan kaos. Ketika permukaan kaos yang disablon tampak agak pecah, sablon akan mudah hilang hanya dalam 2 kali cucian. Anda bisa sedikit menggosok permukaan kaos yang disablon untuk mengetahui sablon kuat atau tidak.

HARGA

Kadang, harga sering membuat Anda terkecoh dalam membeli suatu barang. Harga bisa memberikan dampak yang menguntungkan serta merugiakan. Terkadang, kita sering terkecoh dengan hargra yang ditawarkan, sehingga membuat tertarik untuk membeli. Alhasil, kaos mudah rusak. Namun, anggapan tersebut bisa jadi salah. Baiknya, mengamati dan periksa terlebih dahulu ketika ingin membeli.

Nah, selebihnya dari tips diatas sesuaikan dengan selera Anda untuk memilih kaos sebelum membeli.

Artikel Terkait : Desain Jasa dan Sablon

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 02.30
Kategori:

0 komentar: