Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 06 Oktober 2015

Manfaat Semut Jepang dan apakah Semut Jepang Itu ??

 
manfaat semut jepang bagi kesehatan

Manfaat Semut Jepang Bagi Kesehatan - Istilah Semut Jepang di masyarakat Indonesia sekarang ini hanya sebuah sebutan agar mudah diingat ketika ingin diceritakan ke orang lain, menurut ceritanya karena asal muasal Semut Jepang ini memang berasal dari Negara Matahari Terbit yaitu Negara Jepang tapi penulis sendiri memperolehnya dari saudara yang di Papua jadi penulis menyampaikan ke teman - teman seperti itu. Pernah beberapa waktu lalu penulis cari di database Jepang mengenai manfaat semut jepang bagi kesehatan serta jenis - jenis Semut juga tak ketemu soalnya, makanya penulis juga gak berani jamin ini memang dari sana.

Semut Jepang memang bisa disebut serangga yang berfungsi sebagai obat untuk terapi, karena sangat banyak manfaat semut jepang bagi kesehatan serta dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita manusia. Dari penulis sendiri sih awalnya Saudara yang mencobanya dan memang ada efeknya seperti turunnya kadar gula , penyakit stroke yang mulai bisa menggerakkan anggota badannya. Banyak deh ... tapi penulis juga gak bisa jamin bisa menyembuhkan 100% loh, karena kesembuhan hanya atas izin Allah , sebagai manusia kita hanya bisa berdo'a dan berusaha. Insya Allah melalui konsumsi Semut Jepang dapat bermanfaat bagi kesehatan serta menyembuhkan penyakit yang diderita oleh teman - teman.

  Sekarang mengenai ciri - ciri Semut Jepang adalah sebagai berikut ;
  • Berbadan Keras bukan lunak seperti semut umumnya. (Seperti Kutu Beras lah!).
  • Memiliki 3 pasang kaki dan sepasang antena pada tubuhnya.
  • Memiliki 4 fase perubahan fisik dari telur hingga dewasa.
  • Bersayap tetapi tidak dapat terbang. (Sayap seperti kumbang).
  • Hidup berkelompok (Koloni).
  • Suka bereproduksi
  • Tidak Agresif (Kecuali jika terkena sinar matahari).
  • Bukan hewan kanibal
Manfaat semut jepang bagi kesehatan - kenapa Semut Jepang terkenal, ya karena kemampuannya dalam menyembuhkan beberapa penyakit kronis. Untuk detailnya mengenai manfaat / khasiat Semut Jepang sendiri telah penulis rangkum seperti berikut

    1. Menstabilkan kadar gula dalam darah (untuk pasien diabetes).
    2. Menormalkan asam urat, kolesterol, dan tekanan darah (bagi penderita hypertensi).
    3. Mengobati penyakit jantung.
    4. Menambah vitalitas untuk Pria (Lemah Syahwat) atau Wanita (Libido).
    5. Mengobati penyakit Kencing Manis.
    6. Mengobati penyakit Hati , Ambien atau Wasir.
    7. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ( Immune ).
    8. Dan berbagai macam penyakit lainnya.

Info Pembaca : jual semut jepang paket ternak

Namun beberapa teman dari penulis juga pernah mempertanyakan, apa bisa untuk penyakit lain seperti tulang, penyembuhan habis kecelakaan, kesemutan, pusing berkepanjangan, dan banyak lagi. Saran dari penulis apa salahnya mencoba sih, tapi tetap ingat selalu berdo'a dan jangan terlalu banyak mengkonsumsi Semut Jepang ini dalam sekali makan. Karena saudara penulis dulu sempat drop (pingsan) karena terlalu banyak mengkonsumsinya dalam sekali makan.

Nah bagaimana ?? Sudah jelaskah sekarang mengenai Manfaat semut jepang bagi kesehatan ???
Anda berminat untuk mengkonsumsinya juga??

Jika pembaca berminat ingin mengkonsumsi atau mencari tahu tentang harga Semut Jepang ini silahkan baca artikel saya yang lain mengenai >>> harga jual semut jepang

Manfaat semut jepang bagi kesehatan

Artikel Terkait : Cara Mengkonsumsi Semut Jepang

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 23.15
Kategori:

0 komentar: