Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Maret 2015

Obat herbal Asam Urat


Obat herbal Asam Urat - Atasi Asam Urat Dengan Obat Herbal Tradisional – Penyakit ini sudah banyak dikenal di masyarakat Indonesia. Penyakit ini cukup membuat orang menderita. Untuk itu kita harus mengatasi penyakit asam urat secara alami, dan sekarang ini sudah menjadi tren bahkan sebagai kebutuhan. Orang semakin pintar dan sadar untuk mulai kembali ke alam dalam hal mengobati dan mengatasi berbagai penyakit.

Penggunaan bahan herbal alami dan tradisional untuk mengatasi penyakit diyakini bisa memberikan dampak kesembuhan secara menyeluruh dan lebih optimal. Hal ini dikarekan karena penggunaan bahan-bahan herbal alami akan lebih mendorong dan mengoptimalkan tubuh untuk melakukan penguatan diri dalam menghadapi penyakit. Sistem imunitas yang menjadi tujuan utama dalam sistem pengobatan secara alami dengan bahan herbal alami.

Kali ini kami akan menyajikan dan membahas beberapa  resep ramuan herbal asam urat untuk bisa dipraktekkan oleh siapa saja yang ingin mengatasi penyakit asam urat secara alami. Kita akan menyajikan beberapa jenis ramuan herba untuk asam urat  dengan harapan bisa dipraktekan sesuai kondisi dan ketersedian bahan baku yang bisa didapatkan oleh penderita asam urat di lingkungan sekitarnya.

Namun sebelum mempraktekkan ramuan herbal asam urat ini, hendaknya perlu dipahami bahwa dalam menjalankan pengobatan atau menterapi asam urat dengan ramuan alami juga harus memperhatikan berbagai pantangan yang harus dijauhi oleh penderita asam urat. Akan menjadi suatu upaya pengobatan yang sia-sia apabila berbagai pantangan masih dilanggar.
Baca juga : Obat alami kanker Payudara

Berikut di bawah ini beberapa ramuan herbal untuk asam urat. Silahkn Anda jalankan sesuai ketersedian bahan baku herbal di sekitar Anda.

jeruk nipis

kayu manis


Ramuan I:
Kayu manis sebesar ibu jari
5 gram biji pala
5 butir kapulaga
5 butir cengkih
200 gram ubi jalar merah
10 butir merica
15 gram jahe merah
200 cc susu sapi cair
1500 cc air

Cara membuatnya :
Setelah dicuci bersih rebus ramuan tadi hingga air tersisa 500 cc. Saring dan tambahkan susu cair, minum selagi hangat.

Ramuan II :
3 sdm nigella sative (jintan hitam )
2lembar daun tempuyung
sdkt kayu manis
10 lembar daun salam
700 cc air

Cara membuatnya :
Setelah dicuci, rebus hingga air tersisa 200 cc, saring kemudian minum selagi hangat.memasukkan daun salam saat air mendidih untuk menghindari oksidasi atsiri oilnya

Ramuan III:
buah apel malang ( room beauty)
2sdm cuka
1 iris nanas muda
2batang sereh wangi
potong-potong apel dan nanasrebus dengan sedikit air, masukkan sereh wangi, matang angkat beri wadah tertutup lalu saat dingin siram dengan cuka, tutuplah dan biarkan 3hari-1minggu. penyimpanan boleh ditambah madu, aduk sebelum disimpan.

Ramuan IV :
2sdm nigella sativa (biji/serbuk jintan hitam)
30gram sidafolia (sidogurih ratu)
1jari jahe merah
3daun sirih merah

Selain ramuan-ramuan herbal asam urat di atas, kita melalui web ini jg menyediakan produk herbal pendamping siap konsumsi yang insya Allah sangat ampuh untuk mengatasi keluhan asam urat. Produk-produk ini sudah teruji baik secara uji klinis ilmiyah maupun fakta di lapangan untuk.
sdkt adas manis
rebuslah bahan semuanya, dengan 3gelas air di masak dengan api sedang saaat mendidih kecilkan api sampai sisa 2 gelas. bagilah dua gelas minumlah pagi dan sore selama satu minggu.

Ramuan V :
1 buah Apel Manalagi
2 sendok makan sari jahe
3 sendok makan sari temulawak
Air perasan Jeruk Nipis
Garam secukupnya
0,5 cangkir air matang
Cara membuatnya :
Setelah bahan dicuci bersih, satukan lalu dibuat menjadi jus dan minum 3 kali dalam sehari
Artikel Lain : Obat Herbal Liver

Obat herbal Asam Urat




Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 19.28
Kategori:

0 komentar: