Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Maret 2015

Aliando Syarief dan Nikita Willy Jalin Asmara

Aliando

Aliando dan Nikita Willy Jalin Asmara-Aliando Syarief, dikabarkan sudah menemukan cewek idamannya. Bahkan, beberapa waktu lalu, dalam sebuah video yang diunggah 10 detik, terlihat Aliando menyatakan cintanya kepada Nikita Willy.

Ali --sapaan Aliando Syarief-- hingga kini belum mau membocorkan kisah asmaranya dengan Nikita Willy. "Secepatnya aku akan kasih tahu, aku masih sibuk syuting," kata Ali saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/3/2015).

Kedekatan Ali dengan Nikita Willy sudah terjalin sejak 29 Juni 2014 lalu. Kala itu, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menghadiri pesta ulangtahun Nikita ke-20. Ia pun tak segan memberi pujian kepada mantan kekasih Diego Michiels.

"Di mata gue, ya dia pribadi yang baik dan ramah. Asyik juga orangnya. Kalau cantik ya jelaslah," kata Aliando kala itu.

Dan kini, intensitas bertemu antara Aliando dan Nikita Willy semakin sering lantaran keduanya sedang terlibat proyek bersama. Akankah keduanya benar-benar menjalin asmara-Aliando dan Nikita Willy Jalin Asmara

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 18.55
Kategori:

0 komentar: