Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 05 Juni 2014

Obat Herbal Kanker Payudara

Tahukah Anda Kanker Payudara bisa menyerang Kaum Pria??
Obat Herbal Kanker Payudara - Salam sejahtera buat para pembaca semuanya,semoga kabar baik dan selalu di berikan kesehatan,amin.Dalam postingan yang lalu Bela sudah membahas artikel tentang obat hebal penyakit liver.Kali ini Bela akan berikan artikel tentang obat kanker payudara.Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki-laki yang terdiagnosis kanker payudara pada tahap awal memiliki peluang untuk dapat sembuh. Karena itu, kaum pria perlu pengetahuan mengenai faktor resiko, penyebab dan gejala kanker payudara agar dapat melakukan pencegahan.




Obat Kanker Payudara
Obat Kanker Payudara
                                
Jika sebelumya kita sudah banyak mendengar tentang kanker payudara pada wanita di berbagai situs dan blog..kali ini saya mau berbagi info tentang kanker payudara yang bisa menyerang pada kaum laki-laki atau pria.Biasanya seseorang jika terserang kanker akan memiliki gejala-gejala,diantaranya adalah sebagai berikut.

Gejala Kanker Pada Kaum Pria 

Tanda atau gejala kanker payudara pada kaum laki-laki antara lain adalah :
  • Terdapat benjulan yang biasanya terasa sakit.Hal itu biasanya di sebabkan karena terdapat penebalan pada  jaringan kelenjar payudara
  • Perubahan kulit payudara, seperti lesung,kulit pada payudara mengerut,warna kemerahan atau bersisik
  • Perubahan pada puting susu,misalnya warna berubah seperti kemerahan, bersisik atau puting susu biasanya condong masuk ke dalam
  • Keluar sesuatu seperti cairan dari puting susu.

Penyebab Kanker Payudara Pada Pria

Obat Herbal Kanker Payudara - Selama ini belum jelas apa yang menyebabkan kanker payudara.Kebanyakan dokter meyakini bahwa kanker payudara pada laki-laki bisa terjadi ketika ada beberapa sel jaringan pada payudara yang berkembang dengan tidak normal. Sel ini tumbuh lebih cepat daripada sel normal. Akibatnya akumulasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyebar ke jaringan lain.

Jenis kanker payudara yang terdiagnosa pada laki-laki antara lain :
  • Kanker payudara yang dimulai di saluran susu. Kanker payudara jenis ini merupakan kanker payudara yang paling sering terjadi pada laki-laki.
  • Kanker payudara yang dimulai di kelenjar produksi susu (lobules). Kanker payudara jenis ini sangat jarang terjadi pada laki-laki.
  • Kanker payudara yang menyebar ke puting susu. Pada beberapa kasus, kanker payudara dapat terjadi di saluran payudara dan menyebar ke puting susu.

Faktor Resiko

Beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker payudara pada laki-laki antara lain :
  • Berusia diantara 60 sampai 70 tahun
  • Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan
  • Mengkonsumsi obat yang memacu estrogen
  • Sejarah keluarga dengan kanker payudara
  • Sindrom Klinefelter’s (merupakan salah satu jenis kelainan genetik yang sering dialami oleh kaum pria. Kelainan ini biasanya terjadi akibat hasil dari penggandaan ekstra kromosom X pada setiap sel. Di dunia, sindrom Klinefelter dialami oleh satu di antara 500 pria hingga satu di antara 1.000 pria.
  • Penyakit hati, seperti cirrhosis
  • Obesitas
  • Terkena radiasi

Pencegahan Kanker Payudara 

Sebelum kita bahas tentang obat herbal kanker payudara,kita akan bahas pencegahannya.Untuk dapat mengurangi risiko anda terkena kanker payudara, anda dapat: 
  • Hindari mengkonsumsi alkohol
  • Jaga berat badan ideal anda.

Tanaman Tradisional sebagai Obat Herbal Kanker Payudara




Ramuan atau jenis jamu dan tumbuhan herbal yang digunakan sebagai obat penyembuhan kanker payudara baik pada wanita atau pria adalah sama yaitu dari rempah dan tumbuhan herbal.Indonesia kaya akan tumbuh-tumbuhan, yang mana tumbuhan tersebut terbukti mampu mencegah maupun mengobati penyakit kanker payudara.Berikut ini adalah beberapa tanaman lokal yg bisa digunakan sebagai Obat Herbal Kanker Payudara , diantaranya :

1. Temulawak.

Obat herbal kanker payudara yang pertama adalah temulawak. Dalam temulawak banyak terkandung curcumol dan curdione yang sangat berkasiat sebagai anti kanker dan anti tumor. Untuk mendapatkan temulawak tidaklah susah, dipasar tradisional banyak yang menjual temulawak.Jika anda mau menanam dan membudayakan sendiri malah jauh lebih baik.Bisa menjadi apotik hidup di halaman rumah anda.

2. Mengkudu.

Mengkudu dipercaya juga dapat di gunakan untuk obat herbal kanker payudara.hal itu dikarenakan dalam daging buah mengkudu atau lebih dikenal dengan pace terdapat dammacanthel atau zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker.Biasanya buah mengkudu di ambil perasannya dan di konsumsi dengan cara di campur dengan madu.Fungsinya adalah selain madu juga bagus buat kesehatan,rasa madu sendiri berfungsi sebagai pemanis dan mengurangi rasa pahit dari perasan buah mengkudu itu sendiri.

3. Keladi Tikus.

Keladi tikus atau dalam bahasa lain yaitu (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga telah diteliti sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker.

4. Daun Dewa.

Daun dewa atau lebih dikenal dengan gynura divaricate juga merupakan tanaman obat tradisional antikanker.Daun dewa juga banyak digunakan buat campuran ramuan jamu-jamu tradisional khususnya sebagai obat herbal kanker payudara

5. Kulit Manggis dan Daun Sirsak.

Perpaduan kedua bahan herbal antara kulit manggis dan daun sirsak oleh sebagian banyak orang dianggap paling sempurna dalam membantu anda untuk mengobati penyakit kanker payudara. Mengapa bisa demikian ? karena menurut penelitian,senyawa ” xanthone” yang terkandung dalam kulit manggis dapat menangkal radikal bebas (antioksidan) dan juga antikanker. Semetara itu, Daun sirsak juga banyak mengandung zat antikanker yang diberi nama dengan ” annonaceous acetogenins ” dengan memilki kerja mencapai 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel-sel kanker payudara daripada pengobatan secara medis.  Zat annonaceous acetogenins ini dapat membunuh banyak jenis kanker lainnya,diantaranya seperti kanker usus, paru-paru, payudara dan pankreas tanpa merusak sel-sel tubuh yang sehat.Sekarangpun sudah banyak beredar produk-produk obat herbal di pasaran.Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk meramunya sendiri secara manual. Jus kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak merupakan produk herbal terbaik yang dapat membantu sembuhkan penyakit kanker payudara dengan secara tuntas dan aman tanpa efek samping dan juga tanpa operasi.

Semoga pembahasan kita kali ini banyak bermanfaat buat kita semua.Terima kasih - Obat Kanker Payudara


Artikel terkait : Tips Kesehatan Wanita,Tips Cepat Hamil,Tips Atasi Insomnia

 

 

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 02.16
Kategori:

0 komentar: