Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 September 2018

Model Kanopi Minimalis trend 2018

Model Kanopi Minimalis trend 2018 - Tak salah memang bila kita ingin memasang kanopi untuk Rumah Minimalis bila anda menginginkan rumah anda terlindung dari hujan dan panas  Seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk Rumah Minimalis, maka meningkat pula permintaan untuk Kanopi.
Dengan desain yang tepat,kanopi dapat menungkatkan estetika tampilan muka rimah anda. Tak lepas dari fungsinya, kanopi sekarang menjadi kebutuhan wajib setiap rumah/hunian minimalis.

Referensi Pilihan Model Kanopi Minimalis Modern

model kanopi minimalis

model kanopi minimalis 2018

model kanopi minimalis terbaru













Diatas adalah beberapa contoh model kanopi minimalis dengan bahan kerangka Baja Ringan dan beberapa bahan atap yang berbeda beda.

Berbagai Bahan Atap Kanopi Minimalis 

Berikut bahan atap model kanopi minimalis yang bisa dipilih untuk melindungi Halaman Rumah  anda :
  • Kaca : Atap Model Kanopi Minimalis dari bahan kaca ini tentu akan cocok untuk anda yang biasa memiliki jemuran di halaman depan rumah. Kelemahannya sendiri ialah, bentuk yang transparan dan ringan membuat kaca gampang pecah, sehingga pemasangannya dirangkap menjadi dua.

  • Akrilik : Atap Model Kanopi Minimalis akrilik memang kuat daripada kaca dan pastinya juga harganya lebih mahal. Menggunakan kanopi akrilik ini akan menjadikan rumah anda semakin tampil cantik. Kelemahannya adalah kanopi ini gampang untuk tergores dan cepat buram jika ia terkena matahari dan hujan.

  • Polikarbonat : Kanopi yang berasal dari polikarbonat ini sangat pas untuk digunakan pada rumah modern. Bahan ini adalah bahan plastik yang memiliki rongga untuk menyerap sinar matahari, itulah mengapa bahan ini dapat begitu tahan panas.

  • Spandek : Kanopi ini yang berasal dari aluminium dan juga seng, kadang juga kerap ditambahkan silikon untuk kelenturan. Kanopi ini umumya digunakan pada atap pabrik, gudang, ruko dan lain sebagainya dengan warna yang beragam. Dan Kelemahan ialah, jika diinjak, strukturnya akan mudah untuk melengkung.

  • Rooftop : Atap PVC ini menjadi saat ini tengah tren yang banyak digunakan. Konstruksinya angat kuat, dapat juga menahan beban hingga 150 kg dan tidak akan mudah pecah diinjak. Keunggulannya ialah, bahan kanopi ini sangat anti bocor, mempunyai lapisan anti-UV, hemat rangka, tidak berkarat, rongga udara twin wall dan dapat mengurangi panas, tahan terhadap asam – garam.

Nah itu tadi artikel seputar Model Kanopi Minimalis yang semoga bisa menjadi referensi serta info bermanfaat buat anda para pembaca semuanya.


Model Kanopi Minimalis trend 2018


Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 16.57
Kategori:

0 komentar: