Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Agustus 2016

Rokok Elektrik Booming Lagi Seiring Harga Rokok Melambung Tinggi

Wacana pemerintah tentang kenaikan harga rokok akhir-akhir ini menjadi tema yang hangat yang sering banyak di perbincangkan, Banyak pendapat pro dan kontra yang bermunculan di tengah-tengah masyarakat.
Kebijakan ini diambil pemerintah dalam upaya mengurangi komsumsi rokok di kalangan masyarakat terutama di kalangan anak di bawah umur. Tujuannya yaitu ingin menyelamatkan generasi muda dari bahaya nikotin tentunya. Jika harga rokok mahal,otomatis akan mengurangi daya beli masyarakat terutama kalangan pelajar.

Nah efek dari kebijakan tersebut,walaupun belum secara resmi di terapkan oleh pemerintah,banyak sekarang yang mencari solusi yaitu beralih ke rokok elektrik yang dianggap lebih praktis,ekonomis dan lebih sehat tentunya karena pengguna bisa memilih,ingin menggunakan liquit ber Nikotin atau yang Non Nikotin.

APA ITU ROKOK ELEKTRIK ??? 

Rokok elektrik adalah sebuah inovasi barul, yaitu sebuah alat yang di buat sedemikian rupa menyerupai rokok sehingga diharapkan bisa menggantikan peranan rokok, tetapi tidak sama dengan rokok alias BERBEDA.

ROKOK ELEKTRIK MENGHASILKAN UAP, DAN BUKAN ASAP

Yups .., benar sekali. Yang di hasilkan dari hasil pemanasan koil dari rokok elektrik adalah uap .., dan bukan asap. Biar lebihjelas silahkan simak pengertian berikut :
  • ASAP - merupakan hasil pembakaran tidak sempurna dari suatu materi/benda organik maupun non organik yang memiliki senyawa karbon didalamnya. Sebagaimana yang diketahui, asap muncul karena adanya proses pembakaran dan dalam proses tersebut gas karbon monoksida (CO) dilepaskan dalam jumlah tertentu. Karbon Monoksida merupakan gas beracun yang tidak bewarna dan tidak berbau, gas ini banyak dimanfaatkan pada penggunaan industri untuk memproduksi bahan-bahan kimia, kendati bermanfaat dalam dunia industri, gas ini sangat berbahaya jika masuk kedalam tubuh manusia karena dapat mengakibatkan berkurangnya kadar oksigen didalam darah. Pengurangan oksigen jangka panjang secara terus menerus bisa menimbulkan gangguan-gangguan kesehatan karena jumlah darah yang dipompa oleh jantung tidak mampu memenuhi kebutuhan normal tubuh akan oksigen.
  • UAP -  merupakan hasil penguapan atas pemanasan yang dilakukan terhadap benda cair.
Secara esensi, kabut uap Rokok Elektrik mirip dengan kabut uap yang sering dilihat di klub-klub malam ataupun konser musik serta pertunjukan teater yang menggunakan generator kabut untuk menampilkan efek khusus. Rokok Elektrik tidak membakar sesuatu melainkan memanaskan cairan yang ada didalamnya, proses pemanasan tersebut menghasilkan uap yang mengalami kondensasi menjadi kabut uap. Oleh karena kabut uap berbeda dengan asap, maka tidak ada karbon monoksida yang dihirup saat seseorang menghisap Rotrik. Inovasi terus di kembangkan dengan menambah Essens atau berbagai macam aroma di dalam cairan liquit yang di panaskan sehingga uap yang di hasilkan bisa beraroma menyegarkan,tergantung varian rasa yang di gunakan.


ROKOK ELEKTRIK MENJADI PILIHAN EKONOMIS, PRAKTIS SERTA LEBIH SEHAT

Alasan kenapa sekarang banyak sekali para perokok berbondong bondong mencari artikel di internet tenteng jual rokok elektrik murah, karena memang sekarang banyak seri rokok elektrik yang di jual via online dengan harga murah. Memang ada juga yang harga mahal,tetapi biasanya rokok elektrik yang harga mahal,yang harganya berkisar diatas 500.000 penggunanya adalah para eksekutif yang tergabung di komunitas vaporizer. Sedangkan untuk pemula,sudah pasti ribet jika menggunakan jenis vape atau rokok elektrik yang terlalu hight class.
Nah karena Rokok konvensional naik .., maka banyaklah sekarang pemula-pemula yang ingin mencoba sensasi rokok elektrik,dan yang paling booming adalah seri Evod dan ego CE5, yang bisa di dapatkan hanya dengan 85.000 saja. Sedangkan refil 1 botol bisa di gunakan selama 4-5 hari dengan harga 30.000an. LEBIH MURAH KAN ????

Nah, bagaimana dengan anda..., berminat beralih ke rokok elektrik ???
Info Grosir Rokok Elektrik silahkan hub :
WA :  082136319377
PIN : 5F718D97

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 01.12
Kategori:

0 komentar: