Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 11 Maret 2017

Berikut Beberapa Tips Memilih Jaket Yang Nyaman Dipakai

     Jaket adalah barang yang menunjang penampilan kita saat bepergian, tidak hanya di pakai untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin atau panas,jaket pun bisa di gunakan untuk fashion. Kebanyakan orang tidak memperhatikan ketika saat membeli jaket dengan kualitas baik atau buruk, Padahal kualitas itu penting yang nantinya akan mempengaruhi rusak atau tidaknya jaket itu sendiri.


Bacaan Lain : Beberapa Tips Yang Perlu di Perhatikan Saat Berbelanja Jaket Pria  


     Dari segi kualitas adapun juga dari segi Model yang kita kenakan Karena Model sangat berkaitan dengan kenyamanan, kalau kita beli dengan bahan bagus tapi model yang jelek percumah tidak bisa menimbulkan kenyamanan untuk kita nantinya. Karena itu saya akan memberikan tips memilih Bahan jaket yang nyaman di pakai :

    

  •     Jaket berbahan lembut dan hanga

Pilihlahjaket yang berbahan fleece atau wol. Artikel Terkait Jual Jaket Anime Murah Berkualitas . Jaket yang terbuat dari kain fleece dan wol memiliki tekstur yang halus dan lembut. Selain nyaman digunakan, jaket berbahan fleece dan wol memiliki model yang variatif dan trendi. Bahan fleece lebih lembut daripada wool dan sangat cocok untuk iklim Indonesia yang tidak terlalu dingin. Jaket berbahan fleece lebih banyak diminati karena tidak terlalu panas jika digunakan di musim kemarau namun masih tetap hangat untuk musim hujan.

  •         Jaket berbahan kulit


Jaket kulit banyak di gemari oleh kalangan pria maupun wanita karena dari segi kualitas bagus dan lebih awet. Cocok di Gunakan di Cuaca yang dingin karena jaket kulit tahan terhadap angin atau udara. Selain itu jaket kulit juga menimbulkan aura tersendiri untuk penggunanya semsal jika di gunakan pada pria akan menimbulkan aura yang maskulin dan jika di gunakan pada wanita akan menimbulkan aura yang sexy .


Baca Juga Tips Tepat Untuk Memilih Kemeja Pria
        
  • Jaket berbahan jeans


Jaket jeans tidak cocok digunakan di cuaca paanas karena jeans memiliki bahan panas. Tapi kita ketahui jaket jeans memiliki fashion tersendiri. Kebanyakan orang pemotor atau touring cocok untuk memakai jaket jeans. Tekstur serat jeans yang kuat dan tebal membuat jaket berbahan jeans ini tidak mudah robek makanya kenapa orang adventure suka dengan jaket jeans. Bahan jeans sangat awet digunakan dalam jangka waktu yang lama serta tidak memerlukan perawatan ekstra seperti jaket kulit. Kamu dapat memilih jenis washed jeans yang tidak kaku untuk menunjang penampilan sehari-hari.


Semoga bermanfaat bagi pembaca , Salam sukses.

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 13.39
Kategori:

0 komentar: