Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Januari 2017

Model Sepatu Vans Terlaris 2016-2017

Sepatu Vans , ya .., tentunya merek sepatu casual yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga anda bukan ? Sepatu yang banyak mengeluarkan jenis model sepatu casual ini sangat banyak sekali di gandrungi kalangan anak muda dan remaja pada umumnya. Warna nya pun beragam,dan untuk kalangan sekolah,sepatu Vans warna hitam menjadi pilihan mayoritas. Selain desainnya yang modern,sepatu Vans merupakan sepatu yang nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas.

Untuk sebagian besar orang,terutama di kalangan remaja, update penampilan adalah merupakan prioritas utama. Untuk itu jenis sepatu vans selalu hadir dengan model yang update menyesuaikan kebutuhan pasar. Berikut adalah model-model sepatu vans terbaru dan paling laris di pasaran versi Pusat Inspirasi.


 1. Vans Old Scool


Di urutan teratas untuk sepatu vans yang paling populer menurut kami adalah Type Old Skool, walaupun oldskool bukan yang pertama dibuat oleh vans, berawal pada tahun 1977 yang disebut vans style #36, atau yang sekarang kita kenal Vans Old Skool. Sebelum Old Skool awalnya dirilis, pendiri Vans Paul Van Doren sedang mencari cara untuk membantu membedakan sepatu Vans dari merek lain seperti adidas dan Nike, yang sudah sangat dikenali. Van Doren dikenal sebagai doodler, dan selalu membawa pensil dan kertas, ia menyusun gelombang sederhana sisi garis dan menyebutnya "stripe jazz." untuk ikonik pengenal identitas sepatu vans. kini old skool menjadi sepatu ikonik yang gak pernah ada matinya dan sangat populer bahkan selebritis dunia pun sangat menyukai type vans yang satu ini.

2. Vans Authentic




Vans authentic juga merupakan jenis atau model sepatu vans yang banyak di minati terutama di kalangan para remaja. Modelnya yang simple membuat sepatu ini menjadi salah satu primadona di kalangan remaja.Mayoritas yang banyak menggunakan model sepatu ini adalah Mahasiswa dan anak sekolah. Model dan warna yang cenderung dominan satu warna dan tidak terlalu banyak variasi menjadikan sepatu cocok di gunakan untuk sekolah ataupun Ngampus. 

3.  Vans SK8 Hi
Nah, bagi yang mementingkan keamanan atau dari segi safety, pilihan sepatu vans model tinggi ini bisa menjadi salah satu sepatu rekomended. Model sepat yang tinggi memberikan perlindungan terhadap mata kaki. Peminat sepatu ini biasanya mayoritas anak muda yang aktif, seperti misalkan anak-anak skateboard atau anak-anak BMX. Tapi,selain itu anak-anak band atau music juga banyak yang menyukai model sepatu ini hanya untuk sekedar fashion.

4. Vans Slip-On
Jenis sepatu ini adalah sepatu santai. Desain nya yang simple banyak sekali di minati oleh kalangan remaja yang suka hang out,tapi gak suka ribet. Desain tanpa tali dan model slip on memudahkan para penggunak dalam memakai sepatu dengan waktu singkat dan gak ribet. Buat anda yang gak suka ribet,model sepatu Slip On seperti ini cocok menjadi pilihan anda untuk menemani aktifitas hang out atau jalan-jalan di akhir pekan.

Nah itu tadi beberapa model sepatu Vans paling laris 2016-2017.Nah buat anda yang penasaran ingin mencoba Sepatu Vans, anda bisa mencari artikel jual sepatu vans murah untuk mendapatkan penawaran harga menarik sesuai isi kantong anda. Jika ada yg murah berkualitas,kenapa mesti mahal ???

Terima kasih sudah berkunjung di Pusat Inspirasi, semoga artikel ini bisa mengispirasi para pembaca sekalian.


Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 11.36
Kategori:

0 komentar: