Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 19 Maret 2015

Tips Melakukan Seks di Akhir Pekan

tips melakukan seks di akhir pekan

Tips Melakukan Seks di Akhir Pekan - Mendengar kata liburan, sudah pasti tiga hal ini kerap terlintas dalam pikiran. Anda, pasangan, dan kamar romantis! Tidak harus selalu liburan panjang, akhir pekan juga terbukti bisa jadi waktu paling menyenangkan dalam urusan seks.

Liburan akhir pekan berarti meninggalkan rutinitas harian yang dikerjakan. Biasanya prioritas utama adalah pekerjaan atau hal formal lain yang sudah jadi kegiatan rutin sehari-hari. Namun saat akhir pekan tiba, seks menjadi persoalan utama yang lebih diperhatikan.

Nah, untuk membuat akhir pekan menjadi momen yang selalu menyenangkan dan menggairahkan tentunya antara Anda dan pasangan, beberapa trik dan Tips Melakukan Seks di Akhir Pekan ini layak dicoba!
Baca  juga : Tips jitu untuk meningkatkan gairah seks

Berfantasi nakal


Tidak perlu harus menunggu saat check in jika ingin membuat akhir pekan terasa hot.Tips Melakukan Seks di Akhir Pekan yang pertama adalah Curi momen akhir pekan antara Anda dan pasangan dengan membicarakan manuver ternakal yang ingin sekali dilakukan pada akhir pekan kali ini. Mengungkapkan fantasi ternakal bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, ini akan membuat Anda lebih bergairah dan menghilangkan stress akibat kegiatan sehari-hari.

Lakukan Bikini wax


Memanjakan diri sebelum memulai akhir pekan akan membuat Anda merasa fresh dan terlihat lebih segar. Ini cocok untuk para Istri yang hanya tinggal di rumah atau Ibu Rumah Tangga sedangkan si Suami bekerja sehari-hari..

Berikan kejutan pada pasangan dengan menampilkan sisi 'seksi' Anda. Misalnya, melakukan brazillian bikini wax, tapi dengan desain yang sederhana dan seadanya saja. Atau jika punya, kenakan lingerie seksi dan beberapa DVD spesial yang memiliki adegan romantis. Ini akan membuat akhir pekan  jadi lebih menggoda dan suami terhibur.Yang satu ini di yakini cara ampuh Tips Melakukan Seks di Akhir Pekan

Jangan Pakai Perhiasan


Saat akhir pekan berarti masuk ke suasana santai, jadi tidak ada gunanya bagi Anda yang sudah terbiasa memakai perhiasan sehari-hari, meramaikan tubuh dengan perhiasan-perhiasan tersebut saat akhir pekan. Saat pasangan menghampiri di atas ranjang, pamerkan warna kulit seksi Anda tanpa sehelai benang pun!. Bukan hanya akan merasa lebih bebas dan bergairah, The naked body ini juga akan membuat Anda merasa lebih siap untuk beraksi menjamu pasangan tercinta.

Manfaatkan Suasana Kamar


Kalau liburan panjang atau sesi bulan madu bisa membayar penginapan super romantis, tapi untuk akhir pekan, manfaatkan saja semaksima mungkin seluruh ruangan di kamar tidur untuk Anda dan pasangan. Bisa dengan memasang lampu redup/lilin, atau bisa juga mempersiapkan musik romantis dan yang lainnya sekiranya Anda dan pasangan sukai.
Nah,gimana..??Tertarik..???Semoga Akhir pekan nya berakhir dengan penuh kesan ya..,tentunya bersama pasangan anda masing - masing.

Tips Melakukan Seks di Akhir Pekan

Sumber terkait : Liputan6.com - Sexpedia
Artikel Terkait : Alasan Wanita Gak bisa "On"

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 22.22
Kategori:

0 komentar: