Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Maret 2015

Fans Berat Lamb Of God, Jokowi Ngidam Nonton Hammersonic 2015


Tips Info Muda - Sudah bukan rahasia lagi bila sosok Presiden Jokowi adalah pecinta musik cadas. banyak foto yang menunjukkan bahwa orang nomor satu Indonesia itu memang seorang metalhead.

Pastinya, sebuah konser akbar tahunan Hammersonic pasti akan terlalu sayang untuk dilewatkan olehnya. Bagaimana tidak, konser itu akan diramaikan oleh salah satu band super keren dunia,Lamb of God

Menurut sebuah kabar yang beredar,Jokowi akan menjadi salah satu metalhead yang akan menyaksikan aksi panggung luar biasa Randy Blythe. Menurut Krisna  J. Sadrach, selaku promotor, Jokowi sudah melakukan komunikasi dengan LoG melalui media sosial.


"Mereka janjian lewat Twitter. Kita tahu semua Bapak Jokowi ngefans berat sama Lamb of God," ujar Krisna saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).

Namun demi sisi keamanan, Krisna menyarankan Jokowi agar memendam hasratnya untuk datang ke pesta para metalhead ini.  "Kalau dulu beliau sebagai Gubernur masih bisa lah, tapi kan sekarang beliau Presiden. Kita khawatir keamanan beliau," katanya.

"Karena kalau beliau datang kita pasti membuat pengamanan yang lebih ketat," tambah Krisna seraya menutup pembicaraan - Tips Info Muda

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 20.45
Kategori:

0 komentar: