Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Maret 2015

Diterpa Banyak Masalah, Apa Langkah Jessica Iskandar Selanjutnya

Jessica Iskandar - Tak hanya menjadi model, pemain film, sinetron, dan presenter televisi, Jessica Iskandar juga pernah masuk ke dalam dapur rekaman.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar lebih banyak dikenal karena masalah pribadinya. Nama wanita yang memulai kariernya sebagai model tersebut pun seakan tak pernah absen dari pemberitaan.

Mulai dari permasalahannya dengan sang suami, Ludwig Franz Willibald, hingga kasus pelecehan yang menimpanya belum lama ini. Seakan sedang membully Jessica, masalah terus datang bertubi-tubi tanpa henti. Tak hanya itu, Jessica Iskandar pun menurut rekan artisnya, Kartika Putri, sempat mengalami baby blues syndrome setelah melahirkan anaknya.

Dengan segala masalah yang ada, publik mungkin menjadi sedikit lupa siapa Jessica Iskandar yang sebenarnya. Ada baiknya, kita kembali melihat perjalanan karier Jessica di industri hiburan Tanah Air.

Jessica Iskandar memulai kariernya sebagai model. Sebelumnya, ia juga sempat mengikuti sekolah modeling John Cassablanca. Hasratnya terjun ke dunia entertainment pun membuatnya mengikuti banyak casting.

Alhasil, wanita yang akrab dipanggil Chika ini mendapat peran pertama sebagai Kara dalam film Dealova 2005 lalu bersama Ben Joshua dan Evan Sanders. Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga pernah berperan dalam film produksi Malaysia berjudul Diva 2007 lalu.

Tak berhenti sampai disitu, ia juga rajin main sinetron. Selain sinetron, Jessica Iskandar juga akrab bagi pemirsa televisi. Wajahnya banyak menghiasi berbagai acara sebagai presenter.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga pernah masuk ke dalam dapur rekaman. Mini albumnya yang berjudul Cerita Cinta rilis 2010 lalu. Salah satu lagu yang ia lantunkan adalah hits lawas yang sempat populer dibawakan Vina Panduwinata, Surat Cinta.

Jadi, mampukah Jessica Iskandar melewati segudang cobaan yang menerpanya dan melanjutkan sejuta prestasinya? Kita doakan saja 


Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 17.02
Kategori:

0 komentar: