Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 04 Maret 2015

Payudara Jumbo Duo Serigala Bebas Diremas

payudara duo serigala
Duo Serigala yang popular lewat goyang dribel tengah tersandung masalah. 3Kingkong mengklaim goyangan itu merupakan ciptaannya.

Goyang drible menjadi sensasional karena Pamela Safitri (19) dan Ovi Sovianti (21), duo yang  mengguncang jagad hiburan Tanah Air itu diberkahi dengan payudara 38 B. Soal Payudara Jumbo, Duo Serigala ini mengaku payudara mereka Orisinil dan Ada Perawatan Khusus.

Namun, sensualitas dari goyangan payudara jumbo itu banyak yang meragukan keasliannya. Tak heran banyak yang menuding bagian tubuh seksi mereka itu hasil operasi plastik.

Pamela dan Ovi mengakui, sering bosan ketika mendapat pertanyaan itu dari penggemarnya. Nah, untuk membuktikannya duo Serigala merelakan payudara jumbonya diremas penggemarnya. Duo pelantun Abang Goda itu hanya membolehkan penggemar wanita untuk membuktikannya.

Kehebohan goyang dribel itu adalah hasil karya manajer mereka yang juga sekaligus musisi, Andhika Mahesa eks Kangen Band. Goyangan dribel merupakan gerakan menggoyangkan dada.

"Kita mau mengungkapkan kekecewaan kita kepada Andhika, saya lihat di tayangan Andhika ngomong dia yang buat, itu jelas-jelas kami yang buat. Ada semuanya kok buktinya," ujar personel 3Kingkong, JeJe ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

JeJe kemudian menunjukan video ketika goyangan dribel diciptakan oleh dirinya dan rekannya pada bulan Mei 2014. JeJe juga memaparkan goyangan tersebut diciptakan di apartemen miliknya dikawasan Sunter, Jakarta Utara.

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 22.42
Kategori:

0 komentar: